bikin bingung saja

ya ampun bloggy, 
napa cie dy ngeadd aq lg, coz aq berusaha untuk tdk berhubungan lg ama dy
aq takut tidak bisa memberikan apa yg diharapkan oleh dy
huft...
bikin pusing ajj

sumpah, bukan bermaksud aq bloggy jahat ke dy
tapi dy itu terlalu baik bwt disakitin
coz aq udh pernah nakitin dy sebelumnya

kirain dy udah lupa dgn aq bloggy
ternyata dy masih  inget dn aku
app yg membuat dy mw ngeadd aku ea bloggy?
harusnya dy marah engan aku bloggy
ini malah ngeadd aku lg


huft....
aku hanya tidak mw memberikan harapan kpd mu
meskipun hanya berteman saja

tapi bloggy
dibalik smw ini sebenarnya aku seneng
coz dy masih mengingat aku
tapi app lanyak aku diinget olehnya
dengan aku telah menyakiti hatina


ntah lah, aku bingung 
app aku knrim atau di ignore ajj
atau tidak kedua2 nya.....

0 komentar:

Catatan ini adalah tempatQu melahirkan tulisan yg beruntaikan kata-kata yg Qu anggap sebagai corat-coret iseng belaka, semoga coretanQu ini bisa dijadikan sebagai penyambung silaturahmi antara kita oleh karena itu, hayu gabung di catatanQu ini agar kita bisa lebih dekatan>...

Followers