tuhan

Tuhan 
aku tidak butuh wanita yg sempurna
untuk mendampingiku

aku hanya butuh wanita yg bisa menjadi 
pelengkap dari kekuranganku


aku hanya ingin memiliki wanita yang mengerti
aku dalam suka dan duka


membuat aku merasa ada
membuat aku tersenyum dan
berkata AKU BERUNTUNG MEMILIKINYA




wkwkwkkkk.....
nulis kata2 ini dapat komen keras dari temen qw, coz katanya berat bgt kriteriamu OKA,
ahaiii.....
iah, itulah aku, bukan milih2 nyari cewek
tapi aku orangnya mang kaya gt....

huft...

0 komentar:

Catatan ini adalah tempatQu melahirkan tulisan yg beruntaikan kata-kata yg Qu anggap sebagai corat-coret iseng belaka, semoga coretanQu ini bisa dijadikan sebagai penyambung silaturahmi antara kita oleh karena itu, hayu gabung di catatanQu ini agar kita bisa lebih dekatan>...

Followers