TAK PANTAS

heum......
tersenyum simpul pada saat aku membaca semua tentang mu
keluh kesahmu akan kerinduanmu pada ku
bukannya aku ke GRn tapi itulah yang aku tangkap
dari semua kisah tentangmu


dibalik semua itu sebenarnya terbesik rasa
rasa yang ingin memilikimu lagi
rasa yg ingin merindumu lagi
rasa yang ingin mencintaimu lagi
rasa yang ingin menyayanimu lagi


tapi jujur sayang, aku malu akan diri ini
malu telah meninggalkanmu
hanya karena sebuah kegoisan ku ni


namun bukan hanya itu saja sayang
itu hanya sebagian dari penyesalanku padamu
dibalik itu semua add komitmen terhadap diri ini
terhadap org yg berjasa akan diriku
sebuah komitme untuk menjadi sosok yg bisa dibanggakan
sosok yang berhasil dimata merekak


oleh karena itu, diri ini hrs banyak berkorban
termasuk mengorbankan perasaan dan hati
artinya, aku belom siap untuk menjalin suatu hubungan
hubungan yang kata sebagian orang adalah CINTA


dan asal kam tahu, kau juga merindukan mu
merindukan celotehan mu
merindukana kamu
merindukan keluh kesahmu
merindukan egoisnya kamu
merindukan keras kepalanya kamu
merindukan disat kita sharing ttg pelajaran
merindukan menasehatimu


hanya kata maaf yang bisa terucap
mungkin aku adalah laki laki yang paling pengecut
gak berani langsung menemuimu
dan berkata MAAF


semua ada alasannya
bukan karena gak berani
tapi aku gak mau memberikan harapan kepamu
dengann menunjukkan siapa aku
karena, aku tak mau menyakitimu
dengan kehadiranku menemuimu


ku berharap kau bisa sedikit melupakan akuu
agar hari harimu bisa terasa indah
buka hatimu untuk orang lain 
yang bisa mmemberikan sebongkah kebahagiaan
agar kau sll tersenyum bahagia menatap masa depan


jgn kau fikirkan dan kenang aku ini
yang pengecut dan tak bisa memberikan kebahagian buat mu
itu semua hanya membuang waktu saja
kau masih sangat muda dan energik
masa depan masih panjang
fokus dengan cita citamu
yang ingin segera lulus dan hijrah kejepang


ku yakin kamu pasti bisa untuk semangat
ngejalanin hari hari mu tanpa aku
karena kau gadis mungil yang mmempunyai segudang semangat dan harapan

0 komentar:

Catatan ini adalah tempatQu melahirkan tulisan yg beruntaikan kata-kata yg Qu anggap sebagai corat-coret iseng belaka, semoga coretanQu ini bisa dijadikan sebagai penyambung silaturahmi antara kita oleh karena itu, hayu gabung di catatanQu ini agar kita bisa lebih dekatan>...

Followers