curhat donk bloggy

huft....bloggy, mw cerita ini...
aku tadi berantem dengan dengan pengawas pada saat akhir ujian ekologi tumbuhan
abis aku BT bgt, dy judes, suka ngomongin org dibelakang
nach, sialnya kali ini giliran aku yang diomongin, yang gilenya lagi dy ngomongin dibelakang aku
padahal aku orangnya paling gak suka diomongin di belakang
Tapi dasar naasnya ajj tuch pengawas ngomongin aku, didengerin ama sahabat-sahabat aku
pasti mereka nyampain ke aku dunk, bukannya mereka EMBER, tapi mereka gak mw ajj sahabatnya diomongin. itulah mungkin rasa solidaritas merka ke aku.

untung ajj cew,  jadi we berantemnya pake mulut dan urat, 
sebenarnya malu juga beranem kaya gitu, tapi udah gak kuat lagi akunya ma dy, 
gara2 aku berantem sam tuch pengawas alhasil aku jadi terkenal dikampus, 
emang dach terkenal juga cih dikampuz...


jadiin pelajaran ajj, kalu nanti kau jadi guru gak boleh jutek dan judes ama murid2 aku
udah ach bloggy, cuman mw cerita itu ajj

0 komentar:

Catatan ini adalah tempatQu melahirkan tulisan yg beruntaikan kata-kata yg Qu anggap sebagai corat-coret iseng belaka, semoga coretanQu ini bisa dijadikan sebagai penyambung silaturahmi antara kita oleh karena itu, hayu gabung di catatanQu ini agar kita bisa lebih dekatan>...

Followers